Senin, 15 Oktober 2012

Bigbang Alive Tour In Indonesia , 13 Oktober 2012


Nonton Konser Bigbang adalah my bucket list no.4. Sudah terwujud. Sabtu 13 Oktober 2012 di MEIS (Mata Elang International Stadium) Ancol, Jakarta. Seperti sebuah hadiah yang diberikan Allah untukku, dari mulai beli ticket sampai pulang semua lancar. Ini adalah pertama kali aku nonton konser musik, pertama kali ngantri seharian cuma buat dapet tempat duduk, pertama kali masuk sebuah gedung konser, semuanya pertama kali. Dan mungkin pertama kali ini akan menjadi yang terakhir, kapan lagi aku bisa bebas melakukan apa yang kumau tanpa ada beban apapun, ga ada yang tahu ke depannya gimana. Meskipun puas dengan konsernya tapi aku ga puas karena kejauhan, kalau ada konser bigbang lagi aku pengen yang standing atau VIP yang paling depan. Kapan lagi yah.
Ini adalah tiketku, awalnya tiket online trus aku tuker jadi tiket fisik.

 Antrian standing sama tribune dah panjang dari pagi, padahal gedung dibuka jam 6 sore dan konser baru akan dimulai jam 8 malam. Panas banget, soalnya Meis itu kan di daerah pantai.
 Bukan cuma orang Jakarta yang hadir. Surabaya, Bali, Jogjakarta, Bandung. Pokoknya se Indonesia hadir disini. Tante ini dari Surabaya, dia nganter 2 anak gadisnya dari surabaya ke Jakarta buat Bigbang. Mama yang pengertian.. heheh
 Yang ini VIP (sebutan penggemar BigBang) dari Bali. Mereka bawa banner gambar bigbang yang ditandatangani penggemarnya. Mereka cerita punya trik sendiri buat dapet ijin ortu.
Yang persis duduk disampingku dari jakarta, dia nonton buat kedua kalinya. Kemarin Jum'at dia nonton juga. Saatnya gw bilang WOW.


 Karena antrian diluar katanya ganggu SCTV yang punya acara, sebagian disuruh masuk, tapi bukan masuk gedung konser, cuma disuruh nunggu di dalem mall yang belum jadi.
Makin sore antrian makin panjang.Karena jadwalnya emang buka jam 6, tetep banyak yang dateng dari pagi. Apalagi yang dateng dari jauh.










And the show began .....





 My lovely Daesung ^_^ wkwkkwk
Hati kecilku bicara. Ga malu zi jadi Ababil (ABG Labil). Tak apa, aku memang masih ABG, setidaknya jiwanya, wkwkkw. Waktu ABG, aku anak rumahan yang baik dan kuuleun... Selagi masih ada waktu mencoba sesuatu yang ingin kucoba. I'll do. Yang penting ga ngerugiin orang. And aku makin jatuh cinta sama Kang Daesung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar