Minggu, 16 Juni 2013

GD Juni 15,2013

Bukan termasuk mybucket list sih untuk nonton konser GD ini, tapi pas ada pengumuman GD akan world tour di Jakarta aku langsung beli tiketnya tanpa pikir panjang. Personel Bigbang yang kusuka setelah Daesung adalah dia, hemh..sebenernya sih dulu aku lebih suka diar dibanding Daesung, tapi aku ga suka orang yang terlalu sempurn hahaha. Semalem aku baru aja nonton konsernya. Aku ngambil hari sabtu jam 8 malam, day one.
Lighting sama sound sistemnya keren banget. Juga properti buat dia show unik-unik. Dia ga mau diem di satu tempat. Sambil nyanyi jalan-jalan ke kiri dn ke kanan panggung, naik ke atas, turun, gelantungan, pokoknya ga mau diem. 
Karena lagu GD banyak yang duet sama orang contohnya sama Tablo dan CL, tapi tidak mungkin untuk mengundang semua artisnya ke konser ini, trus mereka mengakali dengan rekaman lagu plus layar LED 3 dimensi. Banyak yang tertipu, dikiranya artis itu beneran datang, padahal itu cuma rekaman. Dan emang bener-bener kayak aslinya, apalagi kalau nontonnya dari jauh. 
Bintang tamu di konser Jakarta adalah TOP, salah satu personel Bigbang.Penonton lebih berisik kalau TOP yang nyanyi, kayaknya sih mayoritas orang Indo lebih suka TOP daripada GDnya sendiri. kalau aku tetep suka dia ^_.
Ga tahu kenapa aku lebih happy pas nonton konser Bigbang daripada GD. Mungkin karena aku lagi sakit dan lagi banyak masalah juga. Lagu GD yang sehari-hari selalu menghiburku di konser ini malah bikin aku nangis. Dan aku menjadi satu-satunya orang yang menangis diantara yang berteriak gembira. Rasanya kayak cerita Rara di Puzle story. Dan tangisku menjadi waktu dia nyanyi Badboy,aku jadi inget Daesung, dan pengen teriak. hahaha gila ya aku. kapan yah Bigbang bisa ke sini lagi. Semoga aku bisa nonton lagi.
Untuk tahun ini (something in 28) aku telah menghabiskan uang banyak untuk hal-hal seperti ini, Konser Bigbang di oktober 2012, fan meeting Lee seung Gi, liburan ke Bali, dan kini terakhir juni 2013, dibulan terakhir usiaku yang ke 28 adalah nonton konser G Dragon. Aku harus menghentikan kegilaan ini, Gila akan GD, Daesung, Bigbang, korea.Aku harus menahan dan menghentikan untuk nonton konser-konser korea seperti ini, semoga bigbang datengnya jangan dekat-dekat ini, biar aku ga tergoda. hehe.
Tapi serius nonton konser GD ini puas banget, ga nyesel deh. Eh  tapi sekarang ga bisa ambil dokumentasi banyak-banyak soalnya dari pihak YG lebih ketat untuk tidak mendokumentasikan. Dan lagi aku lebih sibuk menikmati daripada ambil dokumentasi. Jdi cuma foto ini yang aku dapet, itu juga pake hp, jadi ga jelas.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar