Senin, 11 Juni 2012

Orang Indonesia Gila..dan aku termasuk di dalamnya

Sepertinya My Bucket List no.4 bakal terlaksana. Di twitter ada pengumuman penjualan tiket buat konser bigbang di Indonesia akan mulai di jual hari sabtu 9 juni 2012 jam 10 waktu GMT-07. Aku sedih banget karena lagi bokek..rencana kan nabung dulu baru bisa. Dah pesimis aja. Tapi untung ada temenku yang baik hati dan tidak sombong hehhe, mbae, dia minjemin cc nya buatku.Bukan cuma itu dia rela ikut berburu mesenin tiket buatku karena aku lagi sibuk ujian. Hari Sabtu pagi, sambil ngerjain paper buat tugas aku terus mantengin Myticket.com buat berburu tiket. Tapi tuh website ngehang.. ga ada respon sama sekali..dicoba beberapa kali tetep aja gitu.Setengah jam masih aja gitu. Aku nyari tahu di twitter lagi.Katanya servernya error. Lalu aku coba buka tiket.com.Gilaaa..cuma setengah jam kok tiket habis terjual semua... Bener-bener dah kok bisa sih cepet kayak gitu.Tambah risau karena aku mesti pergi ujian sedangkan tiket dibuka lagi jam setengah 1 siang.. Ah hopeless. Tapi kemudian mbae SMS aku. "gimana jadi ga beli tiketnya". Aku telpon dia dan minta dipesenin tiket, trus aku berangkat kuliah. Walau lagi ujian, penasaran juga gimana hasil dari mbae, ah ternyata hpnya ketinggalan. Terpaksa aku harus nunggu nanti malem buat tahu kabar aku kebagian tiket apa enggak. Finally, pas aku pulang, yang pertama aku buru adalah HP. Sms 1:ga bisa masuk zi. sms 2.udah masuk tapi coba lagi-coba lagi. sms 3. udah aku beliin yah tiketnya, dah bisa. Daaaaaaaaaaaannnnn...... aku jingkrak2 sendiri di kamar. Kayak kejatuhan buah duren..( benjol dong ^_^) Nonton konser bigbang adalah my bucket list, sebuah mimpi yang aku catet. Butuh keberanian, perjuangan, kesabaran, pengorbanan untuk mewujudkannya. Berani pergi sendiri meski ga ada temen, berjuang berebut tiket seIndonesia, sabar menanti waktunya, berkorban menghabiskan uang dan waktu. Meski bukan VIP, cuma mampu beli Tribun 1, alias kelas c, tapi setidaknya bisa pergi. Pergi nonton konser bigbang adalah konser musik pertama yang aku tonton. Sebagai pecinta arsitektur, moment ini juga kesempatan untuk melihat dunia lebih luas. Bisa ambil pelajaran gimana bentuk bangunan buat konser dan bisa tahu suasananya adalah pelajaran yang tidak bisa didapet dari dengerin musik cuma lewat mp3 atau dvd. Konsernya nanti pas tanggal 13 Oktober 2012. Masih belum tahu apa yang akan terjadi dimasa depan. Tetap sabar menanti dan berharap semoga, yang satu ini bisa terlaksana tanpa ada halangan dan rintangan apapun. Yang lucu pas mbae cerita waktu dia mesen tiket, dia salah nulis alamat. Harusnya Jalan Utan Jati Ini malah jalan Utang jati. Weleh-welweh..mentang2 beli tiketnya pake ngutang...hahhahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar