Kamis, 29 November 2012

Meet You in My Dreams

Kamu datang lagi dalam mimpiku, kali ini berani menampakkan diri dan berbicara padaku. Bukan hanya isyarat dan sembunyi-sembunyi. Wajahmu pun terlihat jelas dibanding mimpi sebelumnya yang hanya buram, mungkin aku bisa mengenalimu jika kita bertemu. Kau juga bertanya siapa namaku kemudian tersenyum saat melihatku bernyanyi sumbang. Kau pun menyebutkan namamu, hanya saja saat aku bangun aku tidak bisa mengingatnya lagi. Kita bercerita banyak, tertawa banyak dalam suasana bahagia. Meskipun aku merasa bersalah pada keluarga yang telah masuk dalam duniamu yang bukan duniaku. Hanya dalam mimpikah kita bertemu?. Kuharap kau segera datang dan menemuiku, tapi kumohon  keluarlah dari duniamu yang menyeramkan bagiku. Aku tak ingin masuk ke duniamu tapi tak ingin juga kita berlainan dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar