Rabu, 02 Oktober 2013

Tidung Island

Anak-anak kantor sudah lama ngajuin proposal untuk liburan sekantor sama boss. Baru terlaksana Jum'at tanggal 21 juni 2013. (dan aku baru sempet posting sekarang). Cuma sehari dan ga bawa keluarga, liburan ini sifatnya wajib untuk semua karyawan. Pergilah kami ke pulau Tidung, naik boot dari Ancol. Kita berangkat pagi pulang sore. Acaranya dikit sih, cuma bersepeda dan snorkling. Udah diumumin bawa baju ganti karena kita mau snorkling. Aku mikir dari semalemam sebelum pergi bawa baju ga,udah nanya juga sama erika dan meta, tapi aku mikir-mikir lagi dan ribet-ribet mikir akhirnya ga bawa *aku kira snorkling itu nyelem padahal kan renang di laut. kalau nyelam itu diving ~_~ akhirnya aku nyesel ga bawa baju dan ga ikut snorkling huhuhuhu....

FOTO STORY
DERMAGA ANCOL



PERAHU




Tidak ada komentar:

Posting Komentar