Kamis, 11 Oktober 2012

Bigbang을 기다리고


Aku tahu aku sudah tak muda lagi. Usiaku sudah menginjak 28, setahun lebih lagi akan menjadi 30. Aku tahu aku bukan lagi Anak Baru Gede (ABG) yang baru mengenal dunia. Aku sudah pantas dipanggil Ibu atau Tante. Karena usiaku sudah cukup dibilang dewasa maka aku tak pantas lagi bertingkah seperti ABG. Tapi seperti kebanyakan orang bilang bahwa cinta tak mengenal usia. Dan cinta itu hanya sedikit bedanya dengan gila. Ya, terkadang ABG melakukan hal hal yang menurut orang dewasa itu adalah gila. Kalau melihat teman-teman seusiaku, jarang sekali diantara kami yang masih menyukai hal-hal yang disukai ABG apalagi bertindak seperti ABG. Karena mereka sudah menikah dan punya anak atau karena sudah merasa dewasa. Tapi aku masih menyukai hal-hal yang disukai ABG.  Salah satunya adalah K-POP atau musik Korea. Memang sih ga semua K-POP itu ABG, contohnya Alex the clasique, penyanyi korea favoritku, dia bukan ABG lagi. Tapi diantara musik K-POP yang bertebaran dimana-mana. Aku menyukai BIGBANG. Mereka adalah Boysband yang cukup dibilang masih muda.

Pertama kali aku jatuh cinta sama lagu bigbang adalah lagunya Haru haru (Day by day). Musik bergenre electric itu, ada campuran hip-hop, R&B, ditambah Rap, memikat hatiku. Aku gak tahu artinya tapi aku bisa merasakan kekuatan di dalam hentakan musik itu. Dari situ aku search lagu-lagu mereka yang lain dan tidak mengecewakan. Tak ada satupun lagu bigbang yang mellow, bahkan termasuk berisik. Tapi dalam berisik itu aku bisa menangis. Menurutku mereka menangis dan bersedih dengan cara bernyanyi sambil teriak-teriak. I love it.Untuk itu saat beberapa bulan ke belakang sekitar bulan mei 2012, ada kabar BigBang akan konser ke Indonesia aku ingin ikut nonton.
 Dan aku disebut cukup Gila oleh sebagian teman-teman karena berani menghabiskan uang RP.988.800 untuk tiket nonton konser bigbang. Orang bilang mending beli Hp, mending dipakai buat ini-itu, sayang banget uang segitu buat nonton konser, yang gitu mah liat di DVD aja. Tapi mereka yang bilang itu kan karena ga suka. Aku ga menyesal bahkan aku sedikit kecewa karena hanya mampu kelas ekonomi, yang VIP sekitar 2 juta. Hari konser itu adalah lusa. Saat ini, aku gak seheboh mereka, tapi ga tahu kalau sudah berbaur dengan para ABG, mungkin akan kabawakeun (terbawa suasana).
Stage nameBirth nameDate of birth
RomanizedOthersRomanizedHangul
T.O.PTOPChoi Seung-hyun최승현November 4, 1987 (age 24)
TaeyangSOLDong Young-bae동영배May 18, 1988 (age 24)
G-DragonGDKwon Ji-yong권지용August 18, 1988 (age 24)
DaesungD-LiteKang Dae-sung강대성April 26, 1989 (age 23)
SeungriV.I.Lee Seung-hyun이승현December 12, 1990 (age 21)
Sumber tabel : wikipedia.org


Tidak ada komentar:

Posting Komentar