Selasa, 25 Juni 2013

Bintang

Aku mengenalmu karena kau temanku.
Aku menyukaimu karena dirimu yang beda.
Nyatanya aku hanya bisa mengagumi, menyukaimu seperti aku mengidolakan bintang2 yang lain.
Caraku menyukaimu Seperti Aku menyukai Jo in seong,So ji sub,Lee min ho,Kimura Takeshi, Rain, Park yong ha atau seperti aku menyukai Tom Cruise atau Rhicard gere. 
Meski kau temanku dan aku bisa menyapamu kapan saja tetap saja kau itu bintang. Kau sama dengan nama2 diatas sana,tak mengenal siapa aku yang menyukaimu.
Maka tak heran jika aku mimpi bertemu denganmu karena aku juga sering bermimpi pergi ke korea menemui aktor idolaku.Mungkin Kau hadir dalam tidurku karena kau masih tersimpan dalam memori otakku.
Miss u my friend,You will never know about me. Kecuali hanya bahwa aku siti Fuzi temanmu waktu dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar