Selasa, 25 Juni 2013

for Yureizia

Tuhan..aku tau dia tlah menjadi milik orang lain
aku tak meminta padaMu untuk menjadikannya milikku..
aku tak pantas memintanya..
aku juga tak pernah meminta padaMu agar dia mencintaiku...
Engkau lebih tahu ya Allah bgaimana perasaanku padanya..
engkau tahu setiap desir hatiku saat mengingatnya..
engkau lebih tahu alasan kenapa air mata ini jatuh saatku melihatnya..
engkau lebih faham kenapa aku bgitu kehilangan dia..
engkau lah yang mencipta rasa ini semakin kuat padanya..
engkau dengar setiap doaku untuknya..

aku tak pantas meminta dia untukku
karena Kau telah mengaturnya sbelum aku lahir..
untuk siapa dia dan untuk siapa aku

betapapun aku tak berhak
aku selalu meminta Kau memberi dia Taufiq dan hidayahMu ..
betapapun aku bukan yg dia anggap
aku selalu memohon Kau limpahkan rahmaMu untuknya..

bukan aku protes padaMu karena tlah menjauhkan dia dariku
bukan aku keras tidak mau menerima kenyataan
bukan aku menggugatMu untuk mengembalikan dia padaku
aku tak mau menjadi hambaM yg melampaui batas
aku tau Kau benci hambaMu yg berlebihan

lepaskanlah hamba dari semua ini
aku tak berdaya dan dia pun tak pernah peduli padaku
hanya engkau ya 4llah yg bisa
membuatku tenang melihatnya meski jauh atau dekat

sampaikanlah sejuta sayangku untuknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar