Jumat, 28 Juni 2013

Happy birthday to me

Happy birthday fuziruh .... hehe. mungkin gila yah kalau ngucapin ultah ke sendiri, tapi ga ada lagi sih yang mau ngucapin, heheh. Trus sahabatmu dianggap apa zi. Makasih buat sahabatku yang selalu mengingat, meskipun ada seorang yang lupa kayaknya. Tahun kemarin 28 tahun dan sekarang 29. Hemh..sekarang adalah kepala dua terakhir yang aku sandang. tahun depan sudah kepala 3. Aku suka dengan angka 28, dan banyak kejutan di 28 tahunku itu sampai aku membuat halaman sendiri di halaman ini dengan nama Something in 28. Good Bye angka favoritku, hopely tahun ini aku mendapatkan keinginan, terwujudnya mimpi dan harapan yang ditahun sebelum sebelumnya belum tercapai. HAPPY BIRTHDAY TO ME.

eh..eh aku baru lihat ternyata mbah Google ngucapin happy bithday to me.. pas di klik ternyata masuk ke halaman blogku ini :). makasih google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar