Selasa, 25 Juni 2013

Curhatku padaMu

ingin kuberitau mereka bahwa aku dalam kesakitan,kesulitan,kesedihan dan kebingungan.tapi apa yg bisa mereka lakukan untukku?
kipas angin hanya bisa nengok kiri kanan dgn kaku.cermin hanya bisa memantulkan wajahku.bahkan gajah tak bisa mengandalkan telinganya yg besar.kodok ijo juga hanya bisa terus nyengir meski dia terjepit atau dalam kegelapan. dedaunan hanya bisa memberi sinar dalam gelap hanya untuk sesaat.
Langit tak memberi cerah, dia menghalangi langkahku dengan memberi hujan yang mengiringi air mataku.
aku tahu Kau tahu tanpa aku memberitahuMu.Tak ada yang bisa menolongku kecuali Engkau. tapi aku malu jika harus meminta padaMU.Karena terlalu banyak kasih sayang yang Kau berikan tapi aku tak bersyukur atasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar